BELAJAR FOREX UNTUK PEMULA | TRAINING | EDUKASI | TRIK | TIPS | FOREX | GOLD | TRADING | BUSINESS | INVESTMENT INFORMATION

Senin, 30 Januari 2012

Mental Seorang Trader

Tanamkan ini dalam mental seorang TRADER :
 
1. Saya adalah seorang trader, bukan seorang gambler/penjudi.
2. Saya trading untuk hidup, bukan hidup untuk trading.
3. Saya sadar, bahwa trading bukan kendaraan super yg bisa membuat kaya dengan instan.
4. Saya sadar, tidak ada jalan pintas untuk bisa sukses dan menjadi trader yg profitable.
5. Saya tahu trading adalah sebuah bisnis, dan akan saya perlakukan trading selayaknya bisnis yg serius.
6. Saya selalu memiliki kesabaran extra untuk menunggu, dan menunggu sampai melihat sebuah kesempatan.
7. Saya harus selalu disiplin, mengikuti setiap detil plan dalam trading plan yg saya buat.
8. Saya bisa menerima trading yang loss, karena loss adalah sebuah kepastian.
9. Saya adalah trader profesional, dan trader profesional akan selalu mencari alasan untuk tidak masuk ke market.
10. Saya bukan trader amatir, trader amatir memanage uang dengan mengambil resiko, trader profesional memanage resiko untuk mendapat uang.
Salam Profit,

3 komentar:

  1. Mental seorang trader haruslah seperti baja karena dengan mental yang kuat tentu akan membantu trader untuk bisa menghasilkan keuntungan yang optimal. salah satu caranya adalah dengan melakukan trading dengan disiplin. Saya tahu trading adalah sebuah bisnis, dan akan saya perlakukan trading selayaknya bisnis yg serius dan hal ini yang diajarkan juga oleh rekan - rekan ane sesama trader di octafx yang suka ngumpul berbagi ilmu di facebook octafx indonesia

    BalasHapus
  2. untuk yang tersedia fasilitas di broker ACY memang sih broker yang terbaik yang telah di berikan, tapi ane sih masih berharap untuk ACY dapat di perkembangkan kembali, dengan tersedia minimal deposit yang rendah, serta Untuk masalah leverage nya juga coba di gedein dikit kaya broker sebelah, pastinya banyak trader yang gabung di ACY termasuk ane.

    BalasHapus
  3. mental trader dalam bisnis forex trading ini memang harus kuat dan juga harus selalu menerapkan kedisiplinan dan memilih broker yang tepat, seperti saya memilih broker gainscopefx, karena banyak fasilitas yang bisa saya manfaatkan seperti Spread rendah dan bervariasi tergantung dari jenis mata uangnya, Eksekusi order cepat, dan cocok untuk segala strategi trading termasuk scalping, dan menerapkan kedisiplinan, maka akan membuat kita mudah meraih keuntungan di real akun.

    BalasHapus