BELAJAR FOREX UNTUK PEMULA | TRAINING | EDUKASI | TRIK | TIPS | FOREX | GOLD | TRADING | BUSINESS | INVESTMENT INFORMATION

Rabu, 25 Januari 2012

Analisa Fundamental, cara cermat membaca berita forex

Lenyapnya uang lewat forex..tinggalkan forex sebelum uang anda lenyap..dalam hitungan jam

bisnis d4f mengubah hidup saya lebih makmur..
Mau kan di gaji bulanan seperti ini...ada gaji pasif income dan aktif income. Pasif income anda cukup duduk manis. Sedangkan Aktif income anda harus kerja 3-4jam per hari lewat internet. Panduannya akan kami berikan bagaimana mengerjakannya...MAU..

GAJI 5juta/bln...MAU


ATAU MAU yang ini yang anda inginkan...!



TONTON VIDEO ini dari mana d4f bisa mengaji anda



jika sudah jelas...dan yakin ..

ok..ok...SAYA MAU DAFTAR...kemana daftarnya...



2 komentar:

  1. Analisa fundamental memang bisa menjadi salah satu cara yang tepat untuk bisa kita jadikan sebagai salah satu cara untuk memperoleh benefit dalam menganalisa market. analisa fundamental biasanya kita peroleh dari berita serta prediksi. saya sekarang mendapatkan analisa yang terbaik yang saya peroleh di broker octafx dengan adanya berita harian yang selalu uptodate

    BalasHapus
  2. Yang pasti analisa fundamental itu bisa menjadi senjata yang ampuh untuk seorang trader agar dapat memprediksi pergerakan pasar dengan baik. Itu lah sebabnya mengapa saya juga berusaha mengkombinasikan analisa teknikal dan fundamental pada saat menjalankan kegiatan trading saya di Gainscopefx.com, dimana hal tersebut yang membuat saya bisa memprediksi pergerakan pasar dengan sebaik seperti sekarang ini.

    BalasHapus