BELAJAR FOREX UNTUK PEMULA | TRAINING | EDUKASI | TRIK | TIPS | FOREX | GOLD | TRADING | BUSINESS | INVESTMENT INFORMATION

Rabu, 18 Juli 2012

Belajar forex trading itu mahal apa murah

Jika anda berpikir belajar forex di FBIMaster itu mahal maka :

Awal mula saya belajar forex tidaklah murah, anda boleh buktikan buku-buku di Amazon.com saja per satuannya diatas 300.000 - 600.000 yang saya beli.

Belum Ongkos Kirim yang tidak murah. Kemarin mungkin ada beberapa dari anda melihat ketika saya melakukan pemesanan buku di Amazon hanya 5 buku itu total nilainya Lebih dari $300. Ikut Kursus Nial Fuller (PA Strategy) Lebih Dari $300. Belum Lagi Tools-Tools yang sangat mahal. Sudah diatas $600 Lebih.

Buku-Buku BelajarForex.com dan CD disana saya order semuanya, lebih dari 2 juta rupiah biayanya. Hanya demi saya BELAJAR..

Belum lagi coba-coba INDIKATOR / EA yang pernah saya beli dulu di ONLINE. Harganya lebih dari $1,000. Contoh saja EA-BOSS.com saja anda lihat harganya ga main-main harganya $699 dan itu saya beli ORIGINAL EA ROBOT FOREX dari Webnya. GPSForexRobot, FapTurbo, Dan Lain sebagainya saya uji sendiri yang nilainya tidaklah murah.

Belum Ikut Kursus/ Pelatihan diluar negeri / dalam negeri... See ? ...

Anda boleh coba sendiri mengalami, rasanya ga enak.. dulu saya belajar sendiri disaat FOREX tidak serame sekarang.. dulu saya lewati TRIAL dan ERROR habis MODAL kena MC Lebih dari 100 Juta Rupiah. Nah itu Sangat menyakitkan & Buat STRESS!

Biaya Belajar + Biaya kena MC. Sangat-sangat besar dan itu adalah pengalaman berharga. Saat ini, Anda tinggal PETIK saja BUAHNYA dan NIKMATI hasilnya sekarang.

Saya harap anda bisa jauh lebih sukses dan lebih dahsyat lagi. Belajar dan terus belajar. Jangan ingin yang gratisan. Karena Gratisan itu Nilainya pun Gratis, tidak ada pengorbanan yang anda keluarkan, akibatnya anda tidak akan mendapat apa-apa, di Harddisk saya beberapa tahun yang lalu lebih dari 2 GIGA Materi FOREX. Download GRATISAN di FORUM, TORRENT, Dan lain sebagainya. Tapi ujung-ujungnya tidak saya baca sama sekali. Pasti anda mengalami juga ? ... :)

Di setiap materi/tools Forex FBIMaster saya berikan NILAI supaya anda menghargai ILMU. Materi yang ditulis bukanlah materi sembarangan. Materi berdasar jatuh bangun, waktu dan modal yang tidak sedikit..

Tapi anda tidak perlu mengulang apa yang saya alami. Anda hanya ikuti saja, AMBIL yang COCOK, BUANG yang GAK COCOK. Lalu Kombinasikan dengan KARAKTER anda pribadi. Maka anda pasti akan jauh lebih sukses dan lebih berhasil :)

Salam Profit!

3 komentar:

  1. Belajar forex itu sekarang ini banyak yang tersebar di internet dan sekarang trader bisa menerapkannya dengan bebas di broker karena memang sekarang minimal deposit yang tersedia cukup kecil dimana sekarang trader bisa menggunakan minimal deposit dengan hanya 5$ di broker octafx

    BalasHapus
  2. Halo, boleh saya minta kontak anda? bila anda berkenan, saya ingin mendiskusikan kerja sama. Terimakasih

    BalasHapus
  3. 🤝 KEMITRAAN
    ➡ https://www.xtreamforex.com/partnership/

    Di sini, di XtreamForex kami bangga menawarkan program yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi anda.

    -Introducing Broker (IB)
    Introducing Broker atau Memperkenalkan Broker atau bisa juga disebut IB adalah orang atau perusahaan yang merujuk klien ke XtreamForex. Selama perdagangan klien ini IB menerima komisi dari XtreamForex. Ini adalah model spread yang luas, yang saling menguntungkan bagi broker dan IB.

    Anda bisa mendapatkan komisi hingga $ 12 untuk setiap lot yang diperdagangkan oleh klien yang anda referensikan. Anda bisa menjadi IB yang sukses, jika anda memiliki kontak dengan komunitas forex trading atau jaringan sosial yang baik.

    -Mitra Regional
    XtreamForex terus mencari kemitraan regional untuk membangun merek kami di area pertumbuhan tinggi di seluruh dunia. Kami adalah broker forex trading Sejati Sejahtera dengan beberapa spread yang ketat dan kondisi trading terbaik bagi trader forex secara global. Penawaran pasar kami yang terkemuka akan menjadi pendorong di balik kesuksesan mitra regional kami.

    Kami tertarik untuk meninjau penawaran dari operator forex berpengalaman, penyedia layanan keuangan, dealer valuta asing berlisensi dan pialang besar.

    -White Label Solution
    Program label putih XtreamForex memiliki berbagai tingkat yang berbeda yang dirancang untuk melengkapi broker pemula atau yang sudah mapan dan membantu mereka membawa bisnis mereka ke tingkat berikutnya. Program kemitraan white label adalah solusi turnkey di mana anda akan memiliki akses ke likuiditas dan teknologi terkemuka di pasar kami. Sebagai alternatif, anda dapat memilih untuk mengambil likuiditas hanya dengan menggunakan salah satu dari banyak pilihan konektivitas.

    BalasHapus